Bangiz - Picasa adalah sebuah organizer gambar yang sangat populer yang dapat membantu pengguna dari semua tingkat pengetahuan untuk menemukan, mengedit, atau berbagi semua gambar yang terletak pada penyimpanan lokal mereka. Setelah instalasi, program ini secara otomatis akan memindai komputer Anda, cari semua gambar Anda, dan kemudian dapat membantu Anda dengan mudah mengatur mereka dalam berbagai koleksi dan album.

Picasa dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat menarik - terintegrasi dengan Google Earth, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan geo-tag gambar Anda, memungkinkan Anda mencari gambar dengan warna, dan memungkinkan Anda meng-upload ke Picasa Web Album. Dengan memiliki Picasa diinstal pada PC Anda, Anda tidak hanya dapat membuat perpustakaan gambar yang terorganisir dengan baik, tetapi juga cadangan mereka ke awan dan menanamkan mereka untuk menjadi bagian dari ekosistem Google di mana mereka akan selalu siap untuk diakses dan berbagi.

Picasa
Picasa

Versi pertama dari Picasa muncul di Windows pada tahun 2002, segera mulai untuk memperluas fitur yang ditetapkan dan kompatibilitas dengan sistem operasi lain (Linux baik di dalam Wine and native sampai dengan tahun 2012 ketika dukungan resmi dihentikan, dan Mac OS X sejak Januari 2009). Hari ini setelah lebih dari satu dekade di pasar, Picasa memegang set yang luar biasa dari alat-alat yang mencakup segala sesuatu dari dukungan metadata, pencarian lanjutan, organisasi, editing (bahkan di antarmuka web), alat yang mudah untuk melihat gambar dalam beberapa mode, backup ke cloud, geotagging, pengakuan dace, album web, dan banyak lagi.

Sebagai salah satu layanan pencitraan inti Google, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis, tanpa ada pembatasan, iklan yang berlebihan, atau tuntutan untuk berlangganan.

Picasa Fitur Baru:

Berbagi dan tag nama di Google+
Jika Anda telah bergabung Google+, Anda dapat menggunakan Picasa untuk berbagi langsung ke lingkaran yang Anda buat di Google+. Dengan rilis Picasa, Anda sekarang dapat meng-upload dan berbagi tag nama Anda di Google+. Perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk tidak bergabung dengan Google+, tag nama tidak akan berubah sama sekali.

Album web yang indah
Tampilkan foto Anda di terbaik mereka. Lihat slideshow layar penuh, lihat foto yang tersusun di peta dunia, nikmati pemutaran video, dan banyak lagi.

Berbagi menjadi mudah
Publikasikan foto favorit Anda secara online dengan satu kali klik. Buat album foto daring yang mengagumkan untuk berbagi dengan teman dan keluarga, atau album umum bagi dunia untuk melihat. Dapatkan pemberitahuan bila Anda "Favorit" posting foto baru.

Fokus pada orang
Orang-orang penting dalam foto Anda. Teknologi ini membantu Anda secara otomatis mengatur foto Anda berdasarkan orang di dalamnya, dan bekerja di Album Web Picasa dan Picasa.

Edit sampai sempurna
Menyempurnakan hampir semua foto dengan satu klik perbaikan Picasa untuk masalah umum seperti mata merah, warna, dan pencahayaan. Atau, gunakan penyesuaian dan efek untuk membuat foto terbaik Anda tampak lebih baik.

Dapatkan terorganisir
Picasa secara otomatis menemukan semua foto pada PC Anda, dimanapun mereka berada, dan akan mengatur mereka dalam hitungan detik.

Tambahkan tempat
Mudah menambahkan geo-tag ke foto Anda sehingga Anda dapat ingat persis di mana mereka menggunakan Google Maps.

Gratis untuk digunakan
Picasa gratis untuk men-download, dan Album Web Picasa menyediakan 1 gigabyte penyimpanan gratis - itu cukup ruang untuk 4.000 foto wallpaper.

Persyaratan: Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64

Download Picasa

Loading...
 
Top